Misteri dan Fakta Dibalik Uang Gaib

Misteri dan Fakta Dibalik Uang Gaib – Kesulitan ekonomi terkadang dapat membuat seseorang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan uang dengan cara mudah sehingga memilih jalan-jalan yang dilarang agama salah satunya dengan berusaha mendapatkan uang gaib. Memang mendapatkan uang gaib tidak melanggar hukum dan dapat menyelesaikan permasalahan keuangan dengan cepat  namun resiko yang akan dihadapi juga sangat besar, tidak hanya kehilangan harta benda tapi juga nyawa.

Misteri dan Fakta Dibalik Uang Gaib

Cara yang wajar dalam mengumpulkan uang adalah dengan bekerja keras kemudian menabung sedikit demi sedikit.  Memang, prosesnya lambat dan membutuhkan kesabaran tapi ini adalah cara yang normal, aman dan halal. Tapi, tidak semua orang beruntung memiliki pekerjaan yang menghasilkan uang sementara kebutuhan hidup tidak dapat ditunda, hingga berhutang kesana-kemari, dan pada puncaknya, terjepit hutang dan kebutuhan hidup.

Kondisi seperti ini, membuat seseorang menjadi gelap mata dan kehilangan akal sehatnya sehingga terlintas dalam fikirannya untuk memilih jalan pintas dengan mendapatkan uang secara gaib tanpa memikirkan resiko yang akan dihadapi.

Dan dalam kondisi seperti ini menyebabkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tidak segan-segan memanfaatkannya untuk melakukan penipuan dengan berkedok agama, kesaktian, benda pusaka, mahluk gaib bahkan memanfaatkan teknologi modern dan menggunakan tokoh-tokoh atau orang-orang terpandang dan lain-lain.

Bahkan saat ini, di dunia maya sudah banyak terdapat informasi tentang berbagai hal untuk mendapatkan uang gaib dengan metode dan cara tertentu menggunakan kalimat-kalimat promosi serta judul yang cukup membuat kita tergiur.

Saat mengetikkan “uang gaib” pada mbah Google, maka akan muncul berbagai artikel tentang cara-cara mendapatkan uang gaib seperti : Doa mendatangkan uang gaib, Amalan uang gaib nyata, Cara mendapatkan uang gaib dalam 1 hari, Amalan menarik uang gaib, Cara mendapatkan uang gaib dalam semalam, Cara mendapatkan uang gaib tanpa syarat, Cara mendapatkan uang gaib secara islam, Cara mendapatkan uang gaib gratis, dan lain sebagainya.

Bagi kita yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi, semua informasi tersebut tentunya sangat menarik perhatian dan menggiurkan sehingga bila kita tidak berhati-hati dan memikirkannya dengan seksama maka akan berujung pada kekecewaan dan kerugian uang.

Dan pada akhirnya kita hanya dapat menyesali keputusan yang sudah kita ambil dengan mempertaruhkan uang kita tanpa mendapatkan hasil sepeser pun sementara sudah banyak uang yang kita keluarkan. Solusi tidak didapat malah masalah demi masalah akan mendatangi kehidupan kita dan semakin menambah beban permasalahan.

Maka kali ini, spot-misteri mencoba mengulas tentang uang gaib baik misteri maupun faktanya  yang diambil dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi yang pernah merasakan modus penipuan uang gaib ini.

Fakta Uang Gaib

Tidak dapat dipungkiri bila uang merupakan urat nadi kehidupan kita, meskipun uang bukan segala-galanya namun tanpa uang kita tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara, kebutuhan hidup harus dipenuhi, sehingga keberadaan uang gaib cukup menggoda dan menggelitik hati sebagai solusi permasalahan kita.

Namun, fakta-fakta yang akan kita dapatkan bila berusaha mendapatkan uang dengan cara gaib antara lain adalah sebagai berikut.

1. Menjadi Korban Penipuan

Sudah banyak bukti dari kegagalan orang-orang yang mencoba mendapatkan uang dengan cara mudah menggunakan cara gaib yang dapat kita temukan di berbagai media. Mulai dari perorangan maupun kelompok seperti yang terjadi pada kasus penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng.

2. Merugikan Orang lain

Jika kita menggunakan cara gaib untuk mendapatkan uang seperti memelihara Tuyul, Babi Ngepet, uang sepasang dan lain-lain selain merugikan diri kita dan keluarga juga merugikan orang lain. Kita tertawa diatas penderitaan orang lain, baik itu istri, anak maupun orang-orang yang dicuri uangnya.

3. Mengorbankan Tumbal Nyawa

Bila kita memilih melakukan pesugihan untuk mendapatkan uang dengan cara gaib maka kita harus membayarnya dengan menyerahkan tumbal berupa nyawa manusia, baik nyawa anak, istri, orang lain bahkan nyawa kita sendiri.

4. Menyekutukan Tuhan

Tindakan untuk mendapatkan uang gaib dengan cara gaib adalah cara yang dilarang oleh agama karena merupakan tindakan menyekutukan Tuhan dan merupakan dosa paling besar.

Cara-cara Mendapatkan Uang Gaib

Uang Gaib adalah uang yang diperoleh dari alam gaib atau diperoleh secara gaib dengan menggunakan mahluk gaib.

Misteri dan Fakta Dibalik Uang Gaib

Mengutip dari blog4tulisanku, ada beberapa macam cara untuk mendapatkan uang gaib seperti berikut ini.

  1. Uang Gaib yang diperoleh dari alam gaib milik mahluk gaib dengan menggunakan ritual tertentu dan menggunakan alat tukar berupa pusaka yang derajat keampuhannya tinggi seperti batu merah delima, besi kuning, rantai babi dan lainnya dengan mediasi seseorang yang memiliki kemampuan berhubungan dengan alam gaib. Semakin ampuh benda pusaka yang digunakan maka akan semakin banyak uang yang akan didapatkan.
  2. Uang gaib yang diperoleh  dari dunia nyata menggunakan bantuan mahluk gaib dengan cara mengambil secara paksa atau mencuri seperti Tuyul, Babi Ngepet, Gondoruwo, Buto Ijo dan lain-lain.
  3. Uang nyata yang menjadi gaib disebabkan hilang atau musnah saat terjadi bencana seperti banjir, kebakaran dan lain-lain sehingga uang itu hilang dan tidak bisa digunakan lagi. Uang seperti itu, konon tersimpan dalam satu tempat di alam gaib. Uang ini bisa didapatkan dengan melakukan ritual tertentu dengan bantuan mahluk gaib yang menunggunya.
  4. Termasuk uang gaib dengan sebutan ‘Uang Sepasang’, dimiliki oleh seorang manusia yang menjalankan satu amalan dan laku tertentu. Cara kerja ‘uang sepasang’, seperti ini, jika kita memiliki dua lembar uang 100rb, hanya 1 lembar saja yang kita gunakan untuk keperluan kita. Setelah digunakan, uang itu akan kembali lagi kepada kita. Jadi sebanyak apapun belanjaan kita uang itu akan kembali lagi.
  5. Uang pemberian mahluk gaib. Pada beberapa peristiwa yang terjadi di masyarakat, tentang keusilan mahluk gaib yang memberikan uang dengan imbalan makanan atau jasa. Seperti yang terdapat pada film-film horor Indonesia dimana hantu Kuntilanak membeli sate atau menumpang becak, kereta kuda dan lainnya lalu memberikan imbalan uang. Namun keesokan harinya, uang tersebut berubah menjadi daun. 
  6. Pesugihan. Cara terakhir dalam mendapatkan uang gaib namun yang paling besar resikonya adalah dengan melakukan pesugihan. Melakukan pesugihan adalah melakukan kontrak perjanjian dengan mahluk gaib dengan imbalan nyawa, baik nyawa kita sendiri maupun keluarga atau orang lain.

Misteri Dibalik Uang Gaib

Dilihat dari namanya saja yaitu “uang gaib”, uang yang asalnya tidak jelas atau gaib karena kita tidak tahu darimana uang itu diperoleh, sudah menunjukkan satu misteri. Kemudian sarana yang digunakan dan dengan siapa kita akan berhubungan juga satu misteri.

Semua yang menyangkut hubungan dengan sesama mahluk baik permintaan bantuan jasa, jual beli dan hubungan kerjasama pasti ada kepentingan timbal balik karena tidak ada yang gratis di dunia ini. Namun jika berhubungan dengan sesame manusia masih ada toleransinya, akan tetapi jika sudah berhubungan dengan mahluk gaib yang jahat, sekecil apapun bantuan yang diberikan pasti akan menuntut imbalannya.

Demikian juga dengan uang gaib, dimana kita akan berhubungan dengan mahluk gaib yang tidak baik meskipun melalui perantara dukun, juru kunci dan lain-lain. Maka, kita harus siap menerima resikonya dengan memberikan apapun yang diminta oleh mahluk gaib tersebut termasuk nyawa kita dan keluarga kita.

Hanya Tuhan YME yang tidak pernah meminta imbalan apapun dari kita, mengapa kita tidak meminta kepadaNya saja?

Kesimpulan

Demikian pembahasan spot-misteri tentang misteri dan fakta dibalik uang gaib. Sebaiknya jika kita ingin memiliki banyak uang lebih baik kita berhemat dan menabung. Jangan tergiur mendapatkan uang dengan cara-cara instant dan aneh-aneh. Tuhan sudah mengatur rejeki setiap hambanya, mari kita syukuri yang Tuhan berikan kepada kita.

Semoga Bermanfaat

Artikel Lainnya :



Tidak ada komentar