Misteri Dibalik Titik Misterius Santa Cruz, California

Misteri Dibalik Titik Misterius Santa Cruz, California  -  Sebuah hamparan hutan subur yang berada di wilayah Santa Cruz, California, memiliki keanehan yang akan membuat kita keheranan. Di hutan lebat ini, hokum gravitasi seolah tidak berlaku sehingga semua pepohonan berdiri miring semiring pohon yang hampir tumbang. Karena kemisteriusan tempat ini hingga disebut sebagai “titik misterius

Misteri Dibalik Titik Misterius Santa Cruz, California

Bahkan jika manusia berada di sekitar “titik” dimana gravitasi berlaku menyipang, akan ikut miring meskipun berusaha untuk berdiri tegak. Akan tetapi, walau dalam posisi miring, seluruh benda yang berada di tempat misterius ini, tidak akan terjatuh atau hilang keseimbangan. Bila berjalan, kita akan berjalan dengan normal sama seperti di tempat yang datar.

Misteri Dibalik Titik Misterius Santa Cruz, California

Ditempat misterius ini, kita akan menemukan keanehan-keanehan lainnya seperti rumah yang terlihat mau roboh, sapu yang berdiri miring dan manusia yang dapat berdiri di tembok serta fenomena aneh lainnya. Sementara itu, hewan-hewan yang berada di hutan ini, tidak mau mencari makan atau hanya sekedar duduk-duduk di tempat misterius ini.

Hukum Gravitasi dari Sir Issac Newton yang menyatakan bahwa semua benda akan ditarik ke arah semua benda lainnya oleh kekuatan gravitasi, dimana kekuatan ini tergantung pada seberapa banyak zat yang tergandung dalam benda  pada jarak diantaranya. Di titik misterius ini, hukum ini seolah tidak berlaku.

Misteri Dibalik Titik Misterius Santa Cruz, California

Sehingga keberadaan titik misterius ini seolah menyangkal kebenaran dari hukum gravitasi yang sudah bertahan hampir 4 abad lamanya.

Tidak hanya terjadi di Santa Cruz saja, fenomena aneh ini juga terdapat di tempat lain kebanyakan di Amerika seperti di St. Ignace, Michigan,, sementara di Eropa terjadi di kota Warsawa, Polandia, kemudian sebuah wilayah di China dimana sebuah jalan tanjakan yang mampu menarik benda-benda menggelinding ke atas.

Di Indonesia, fenomena penyimpangan hukum gravitasi ini juga terjadi yaitu di wilayah gunung Kelud, Jawa Timur.


Kesimpulan
Karena fakta dan kebenaran dari tempat-tempat misterius ini masih belum dapat dibuktikan secara ilmiah, maka misteri yang menyelimuti tempat-tempat ini masih belum terungkap. Demikian pembahasan spot-misteri tentang “titik misterius” atau mistery spot yang berada di wilayah Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

Semoga Bermanfaat.

Artikel Lainnya :



Tidak ada komentar